Uncategorized

Menggunakan Body Lotion Pemutih Untuk Kulit Cantik Maksimal

body lotion pemutih

Body lotion pemutih – salah satu masalah kulit yang sering dialami kebanyakan orang ialah kulit kusam, kering, dan masalah yang lainnya. Beberapa masalah tersebut membuat banyak orang terganggu aktivitasnya seperti tidak percaya diri. Memiliki kulit cantik, putih dan juga segar merupakan salah satu idaman dan harapan bagi semua orang khusunya wanita. Namun, tak perlu khawatir, gunakan Vaseline sebagai body lotion yang sangat cocok untuk semua jenis kulit sekaligus aman. Menggunakan body lotion memanglah sangat baik bagi kulit untuk jangka waktu yang panjang nantinya. Selain menjaga kesehatan, body lotion juga baik untuk menjaga kelembapan agar kulit anda terasa segar dan juga lebih terlihat cerah.

Menggunakan body lotion pemutih juga harus mengikuti beberapa aturan yang benar agar hasilnya maksimal, diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Usapkan ke seluruh tubuh

Menggunakan body lotion tidak hanya mengaplikasikannya ke bagian tangan ataupun kaki saja. padahal, bagian tubuh yang lainnya juga membutuhkan perawatan sekaligus pelembab seperti misalnya bagian leher, dada, ataupun juga perut. Selain itu, mengoleskan ­pada tubuh juga harus rata agar hasilnya nanti juga merata. Jangan mengoleskan body lotion ke kulit ketika, hal ini dikarenakan pada bagian ini membutuhkan pelembab khusus dan juga perawatan khusus.

  1. Berikan gerakan melingkar

Menggunakan gerakan naik turun ketika memakai handbody memanglah suatu kebiasaan. Namun, sebaiknya anda menggunakan gerakan melingkar ketika mengoleskan body lotion ke tubuh anda. mengapa demikian? Hal ini akan meminimalisir kulit menjadi kendur, tak hanya itu body lotion pemutih akan meresap dengan cara sempurna kedalam kulit ketika anda mengoleskannya dengan gerakan memutar. Selain itu, beriklah pijatan lembut ketika mengoleskannya agar otot lebih cenderung rileks.

  1. Gunakan rutin sehari dua kali

Gunakan lotion ini setelah mandi, karena kelembapan pada kulit anda terkikis oleh sabun sehingga kelembapannya berkurang. Gunakan pagi hari setelah mandi, dam malam hari sebelum tidur. Pada malam hari, penyerapan nutrisi pada kulit menjadi lebih baik hal inilah yang membuat kulit anda terasa segar, sehat, dan juga lebih cerah.

  1. Oleskan juga pada bagian yang kecil

Maksudnya disini adalah perhatikan bagian yang sering anda lupakan seperti misalnya pada bagian lutut, siku, pundak. Pada bagian ini juga kulit membutuhkan kelembapan meskipun sering tertutupi pakaian. Jadi, jangan melupakan bagian yang tidak dianggap penting.

Untuk mendapat hasil yang maksimal memanglah harus memiliki kesabaran yang ekstra. Selain itu, penggunaan body lotion pemutih juga harus anda imbangi dengan banyaknya mengkonsumsi air putih, mengkonsumsi buah – buahan, tidak berlama – lama berada dibawah paparan sinar matahari, dan juga melakukan pola hidup sehat yang lainnya agar kulit menjadi segar dan juga lebih cerah. Semoga bermanfaat

Be the First to comment.

Leave a Reply