3 Parfum Wanita Terlaris dan Modern di Dunia

Parfum memang ada sejak era 1500-an, tapi pada periode tertentu wewangian dan parfum sepertinya telah kehilangan popularitasnya. Namun akhirnya para ahli bidang parfum pada abad ke 19 mulai menciptakan kembali parfum-parfum terbaru dengan aroma yang khas dengan bekal ilmu pengetahuan tentang kimia organik. Perancis menjadi pusat produksi parfum yang kini semakin berkembang karena ditemukan herbal dan bunga terbaik sebagai bahan utama pembuatan dasar parfum yang berkualitas sempurna. Sejak itulah, Perancis dikenal oleh para ahli bidang parfum sebagai negara penghasil parfum wanita terlaris dan termodern di dunia. Sampai kini banyak bermunculan brand parfum bertaraf internasional dari bunga perancis, bahkan beberapa parfum bunga perancis tersebut terus melegenda dan menjadi parfum-parfum terbaik di dunia. Penasaran?

Berikut jenis-jenis parfum wanita terlaris dan paling modern di dunia :

daftar merk parfum wanita terlaris di dunia

  • Original Eaude Cologne 4711

Konon, pedagang parfum Italia yang bernama Paolo bertemu dengan birawati dari St. Maria Novella di Florence tahun 1693. Sang birawati tersebut kemudian memberikan rumus terbaik untuk membuat parfum berkulitas unggul. Parfum tersebut diramu dengan ramuan rosemary dan kulit jeruk. Hasilnya ialah Origanal Eaude Cologne 4711 memiliki aroma segar, ringan dan manis.

  • Chanel No.5

Hingga sampai saat ini, Chanel No.5 tetap menjadi salah parfum kaum hawa yang terlaris di dunia. Parfum ini dirilis tahun 1921 dengan mengutamakan aroma dengan khas floral yang begitu pekat. Botol parfum dengan kemasan kaca plastik yang sangat elegan membuat banderol harga parfum ini terus meningkat dari masa ke-masa.

  • Guerlin Shalimar

Munculnya parfum Guerlin Shalimar ini sebenarnya dari kisah percintaan Kaisar Shah Jahan dengan Muntaz Mahal yang akhirnya menghasilkan bangunan yang bersejarah dan begitu megah yakni Taj Mahal. Parfum ini sebenarnya mempunyai aroma keharuman yang memabukkan, tapi tetap dipasarkan ke seluruh penikmat parfum di dunia. Parfum klasik ini menawarkan aroma manis, lembut dan hangat.

Nah, apabila Anda memang ingin mencoba untuk menikmati aroma parfum klasik maka Anda bisa secara langsung pilih salah satu jenis parfum wanita terlaris diatas. Namun jika Anda lebih suka aroma parfum yang lebih modern dengan wangi natural dari bunga Perancis maka Anda disarankan pilih Molto Parfum Eaude.

Share