Tips beriklan di google adwords agar Sukses

Google Adwords

Tips Beriklan di Google Adwords

Tips beriklan di google adwords agar Sukses

Memasang sebuah iklan di Google adwords merupakan hal yang harus patut untuk dimengerti, karena tidak sedikit orang yang tidak mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan media periklanan dari Google tersebut,  sehingga malah dapat menyebabkan kerugian baik waktu ataupun finansial. Oleh karena itu, jika anda menggunakan jasa periklanan dari Google tersebut, maka anda harus mengetahui apa saja tips untuk beriklan di media periklanan Google tersebut. Oleh karena itu, simaklah penjelasan yang ada di bawah ini.

Terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum menulis teks iklan untuk pencarian Google. Berikut ini adalah peraturan tersebut.

  1. Yang pertama adalah judul iklan yaitu hanya diperbolehkan sebanyak 25 karakter termasuk dengan spasi
  2. Untuk isi iklan atau baris deskripsi, yang terdiri di terdiri dari 2 baris hanya boleh diisi dengan 35 karakter saja termasuk dengan spasi
  3. Untuk display RS sendiri hanya boleh diisi dengan 30 karakter termasuk spasi, yang dimana ini akan memunculkan link untuk menuju ke website si pengiklan
  4. untuk Destination url sebagai link yang lengkap. ini akan mengarahkan pengunjung setelah iklan diklik dan hanya diperbolehkan sebanyak 1024 karakter termasuk dengan spasi.

Setelah mengetahui peraturan-peraturan untuk beriklan melalui media periklanan Google tersebut, selanjutnya adalah Anda harus memperhatikan beberapa hal yang ada di bawah ini.

  1. Ini adalah hal yang berkaitan dengan kata kunci untuk iklan yang akan ditampilkan jaringan milik Google.
  2. Untuk membuat iklan yang benar-benar dapat menarik perhatian orang seperti yang menggunakan kata-kata termurah, terbaik, terbagus memiliki diskon yang besar, dan lain sebagainya intinya menggunakan kata yang manis tetapi tidak menipu.

Itulah tips untuk beriklan melalui Google Adwords. Namun, jika anda dibingungkan mengenai caranya maka lebih baik anda menggunakan jasa periklanan dari suatu perusahaan yang bergerak di bidang Internet marketing yang telah dipercaya oleh Google. Perusahaan tersebut adalah Inbound ID. Perusahaan ini telah lama nergerak dalam bidang internet marketing dan memiliki banyak sekali pelanggan yang berasal dari perusahaan-perusahaan terkenal yang ada di Indonesia, serta juga cukup terkenal di luar negeri. Jadi, jika anda ingin produk yang ada iklankan ingin sesuai dengan target maka segeralah menghubungi Inbound ID.

Baca juga: Perencanaan Keuangan Untuk Wujudkan Impian Masa Depan

Share