Margahayuland Bukan Penipu dan Dibuktikan dengan 5 Kelebihan Berikut!

MargahayuLand merupakan salah satu pengembang properti yang sudah lama ada tepatnya di tahun 1971 silam. Awalnya berbasis di Bandung dan berkonsentrasi menangani proyek pembangunan properti di Bandung dan sekitarnya. Setelah sukses dengan semua proyek akhirnya di tahun 2007 lalu MargahayuLand berani mengadu nasib di Ibukota, Jakarta. Kini sudah tercatat ada sekian proyek yang ditangani dan meraih sukses. Hal inilah yang membuat Margahayuland bukan penipu dan dikenal sebagai pengembang profesional.

Kelebihan Property Marhagayuland di Banding Pengembang Penipu

margahayuland-bukan-pengembang-penipu

Pihak pengembang selama ini memang terus mengalami peningkatan sehingga banyak perusahaan baru yang cukup mudah Kita temui. Pengembang yang masih belum berpengalaman memang tidak selalu menawarkan hunian kualitas bontot. Sebab bisa jadi dikelola oleh seseorang atau tim yang paham betul bagaimana membangun properti dan menjualnya secara layak kepada masyarakat. Namun, jika memang masih was-was maka percayakan kebutuhan properti kepada MargayahuLand yang sudah berpengalaman selama 44 tahun.

Membeli properti yang berada di bawah pengawasan MargahayuLand ternyata menawarkan sekian kelebihan. Diantaranya adalah:

  1. Bukan pengembang kemarin sore,

Awalnya MarghayuLand merupakan perusahaan properti keluarga yang dikelola oleh anggota keluarga sendiri, tepatnya di 11 Februari 1971. Baru di tahun 1979 menawarkan properti pertamanya dan mendapatkan sambutan yang positif. Setelah sekian dekade merintis usaha bidang properti tentunya selalu memperhatikan kualitas. Ketika kualitas dijaga maka inilah yang menjadi rahasia MargahayuLand bisa bertahan lama dibanding pengembang lainnya.

  1. Menangani banyak proyek properti ternama,

Sejak tahun pertamanya memang MargahayuLand berkonsentrasi menyediakan hunian berkualitas untuk pasar menengah ke bawah. Sampai sekarang sudah ada sekitar 50.000 unit properti yang dimanfaatkan oleh masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Belum lagi proyek kerjasama yang dilakukan di Jakarta, sehingga sukses melahirkan properti ternama. Apabila ada yang mengatakan MargahayuLand pengembang penipu tentu salah kaprah. Justru Margahayuland tidak menipu dan bisa dipercaya terbukti dari sekian properti yang sudah laku terjual sejak puluhan tahun silam.

  1. Mendapatkan pengakuan dan penghargaan,

MargahayuLand ternyata tidak hanya memberikan promosi belaka sebagai janji palsu namun benar-benar membuktikanya. Kiprah MargahayuLand dalam dunia properti membuatnya banyak menangani proyek penting. Kinerja yang profesional dan menjaga kualitas sekian tahun membuahkan hasil manis. Sebab di tahun 2015 lalu MargahayuLand akhirnya dinobatkan menjadi Best Developer. Penobatan ini semakin mengukuhkan posisi MargahayuLand sebagai pengembang terkemuka dan terpercaya.

  1. Menjangkau kalangan menengah ke bawah,

Sejak kali pertama menjual properti memang sepertinya MargahayuLand lebih berkonsentrasi menjual properti kelas menengah ke bawah. Keberadaannya terasa sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat mendapatkan hunian yang layak. Masyarakat yang pada masa sulit merasa susah mendapatkan hunian sendiri pun semakin ringan beban hidupnya. Apalagi properti yang disediakan pun tidak memiliki kualitas murahan. Namun tetap mempertahankan bahan baku bermutu dengan tipe tertentu yang bisa dijual dengan harga terbatas.

  1. Menyediakan properti yang legal,

Reputasi baik yang dibangun puluhan tahun oleh MargahayuLand tentunya tidak hanya usaha ringan. Banyak pengembang yang kesulitan memberikan properti terbaik dengan layanan profesional karena benturan beragam faktor. Komitmen MargahayuLand untuk membangun dan menjaga reputasinya di mata masyarakat. Akhirnya menyediakan properti berkualitas sekaligus legal, sehingga properti dijual saat semua perizinan dan surat-suratnya selesai dibuat. Tujuannya menawarkan hunian terbaik dan tanpa kasus kepada pembeli, alasan ini membuat catatan Margahayuland bukan penipu semakin dikenal luas.

Share