Cerita Cinta Sejati Dari Hati-Kehati Bersama Keluarga

Tipskeluarga.net – Sariwangi merupakan merek teh yang sangat poluler di Indoensia yang telah berdedikasi dari tahun 1973 hingga saat ini. Brand terkemuka teh ini memiliki segudang ide untuk pecintanya, salah satu ide kampanye yang sangat menarik adalah “Mari Bicara”. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat untuk menyempatkan beberapa menit saja untuk bersantai dan berbicara dari hati-kehati.

Cerita Cinta Sejati

Cerita Cinta Sejati Dari Hati-Kehati Bersama Keluarga

Sariwangi mengajak pecinta teh untuk menuliskan cerita “Mari Bicara” mereka dengan keluarga, sahabat, tetangga, guru, dan lainnya. Pemenang dari cerita terbaik berhak untuk mengikuti Sariwangi TeaCamp bersama dengan kaluarga tercinta. Dari kampanye ini terdapat beberapa cerita cinta sejati yang cukup menyentuh hati dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua. Sebagian besar orang bingung untuk mendeskripsikan cinta sejati tetapi mereka dapat merasakan cinta sejati yang tidak mengenal pamrih dan tulus ikhlas untuk mencintai segenap hati.

Cinta sejati yang nyata adalah cinta orang tua kepada anak-anaknya terutama cinta seorang ibu kepada buah hatinya. Ibu tidak pernah mengeluh saat mengasuh, mendidik, dan membesarkan putra-putri mereka. Saat buah hati sakit, ibu tidak pernah lelah untuk selalu merawatnya meskipun rasa lelah sering menghinggapi. Kasih sayang orang tua tidak pernah pudar dan tidak mengharap balasan harta benda, hanya kebahagiaan anak yang mereka inginkan.

Sebagai seorang anak yang telah dewasa, sempatkan waktu untuk berbicara dan bercengkrama dengan orang tua meskipun hanya beberapa menit saja. Meskipun kesibukan kerja sangat menggila untuk menumpuk pundi-pundi harta, tetapi orang tua tidak membutuhkan semua itu. Cukup dengan meluangkan waktu untuk berbicara, bercanda, dan tertawa bersama dengan mereka merupakan hadiah yang sangat berharga.

Dari kampanye “Mari Bicara” ini brand Sariwangi telah menyadarkan kepada semua orang bahwa cinta sejati itu ada dan keluarga merupakan cinta sejati sesungguhnya. Dengan meluangkan waktu 15 menit setiap hari untuk berbicara dan berbagi cerita dengan keluarga dapat dapat menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Jadi mulai saat ini luangkan waktu untuk sekedar berkumpul, berbicara, dan berbagi cerita dengan kaluarga tercinta karena sejatinya keluarga merupakan rumah kita yang selalu ada saat susah maupun senang.

Baca juga: Cerita Inspiratif Anak Laki-laki Dengan Satu Tangannya

Share