Bolehkah Parfum Pakaian Dipakai Untuk Mencuci Baju Bayi?

Bolehkah Parfum Pakaian Dipakai Untuk Mencuci Baju Bayi?

Pewangi pakaian seringkali ditambahkan agar hasil cucian menjadi semakin wangi dan kesegarannya bertahan sepanjang hari. Parfum pakaian bayi ini memakai wewangian yang beragam dan bisa kita pilih sesuai keinginan serta kebutuhan masing-masing. Kita bisa menambahkan pewangi pakaian ketika mencuci baju sendiri. Namun, bagaimana dengan baju bayi? Apakah produk pewangi ini cocok untuk digunakan mencuci baju bayi? Parfum dalam pewangi pakaian akan dapat menempel pada baju bayi dan bersentuhan langsung dengan kulit bayi yang masih sensitif. Selain itu, wangi parfum juga bisa terlalu menyengat untuk indera penciuman bayi yang masih belum terlalu berkembang.

Karena beberapa alasan di atas itulah, produk parfum pakaian yang digunakan untuk mencuci baju orang dewasa sebaiknya tidak digunakan untuk mencuci baju bayi. Gunakan deterjen khusus untuk mencuci baju bayi yang tidak mengandung parfum agar tidak berbahaya bagi bayi. Sementara pewangi pakaian sebaiknya hanya digunakan untuk mencuci baju orang dewasa saja. Produk pewangi pakaian sendiri umumnya tidak menyediakan varian khusus untuk mencuci baju bayi. Dari sini saja sudah terlihat bahwa baju bayi sebaiknya tidak dicuci menggunakan tambahan pewangi pakaian. Wangi parfumnya memang menyegarkan dan memberi keharuman tersendiri untuk orang dewasa maupun anak-anak, akan tetapi tidak untuk bayi yang masih sensitif.

Pewangi pakaian sendiri biasanya ditambahkan pada saat bilasan terakhir di kala mencuci baju, atau digunakan di slot khusus pada saat mencuci menggunakan mesin. Pewangi tersedia dalam berbagai aroma berbeda yang bisa kita pilih sesuai keinginan dan kebutuhan, mulai dari wangi floral, fruity, campuran keduanya hingga aroma lain yang mewah dan tahan lama. Penggunaan pewangi pakaian akan membuat pakaian menjadi segar sepanjang hari serta terbebas dari bau apek apabila disimpan terlalu lama di dalam lemari. Ada banyak produk pewangi pakaian yang beredar di pasaran. Salah satunya yang bisa kita pilih untuk digunakan adalah Molto. Parfum pakaian ini tersedia dalam beragam varian wangi berbeda yang bisa kita pilih untuk digunakan sehari-hari.

Share