Ciri Pernikahan yang Tidak Awet, Dan Perlu Anda Dihindari!

Ciri Pernikahan yang Tidak Awet, Dan Perlu Anda Dihindari!

Setiap pasangan suami istri didunia tentunya menginginkan pernikahan mereka akan menjadi pernikahan terakhir dalam seumur hidupnya. Pasangannya akan menjadi pasangan yang menemani sampai akhir hidup mereka. Tetapi terkadang ada beberapa pernikahan yang tidak berakhir bahagia dan berpisah ditengah jalan. Ciri pernikahan yang tidak awet menjadi cara orang melihat dan menilai bagaimana akhir dari suatu pernikahan. Untuk mewujudkan sebuah pernikahan yang harmonis bukanlah hal yang mudah. Karena dalam sebuah pernikahan harus menyatukan dua kepala dengan sifat yang benar-benar sangat berbeda. Selain itu terdapat dua keluarga besar yang juga harus disatukan. Awal pernikahan mungkin menjadi awal yang indah bagi setiap pasangan. Seiring berjalannya waktu maka semakin banyak masalah yang muncul.

Terdapat beberapa ciri pernikahan yang tidak awet :

  • Salah satu pihak ada yang tidak menginginkan kehadiran seorang anak

Adanya anak dalam sebuah keluarga akan membuat keluarga tersebut menjadi lebih berwarna dan juga bahagia. Jika terdapat salah satu pihak yang tidak memiliki seorang anak maka hal ini akan membuat sebuah permasalahan yang besar.

  • Beberapa hal yang sepele yang terus menerus dipermasalahkan

Dalam sebuah pernikahan cekcok akan hal yang sepele merupakan hal yang wajar. Hal ini dikarenakan setiap pasangan memiliki pandangan yang berbeda dalam menyikapi sebuah permasalahan. Jika hal yang sepele ini tidak dapat diselesaikan dengan baik dan secara terus menerus diungkit akan menjadi bom waktu dalam hubungan tersebut.

  • Adanya cenderung untuk membanding-bandingkan

Baik wanita maupun pria tentunya tidak ada yang suka jika dibanding-bandingkan dengan orang lain. Jika masalah membanding-bandingkan ini muncul secara terus menerus dalam sebuah pernikahan maka akan ada pihak yang merasa jenuh akan hal tersebut.

Berbagai ciri pernikahan yang tidak awet diatas harus anda perhatikan dengan baik. Dan cobalah untuk menghindari berbagai permasalahan tersebut. Cobalah untuk selalu mensyukuri apa yang ada didalam hidup anda seperti pasangan yang ada dan rumah tangga yang sempurna menurut versi anda. cobalah juga untuk selalu berintropeksi diri akan semua kesalahan yang ada.

Baca Juga : 4 Tanda-Tanda Hubungan Akan Segera Berakhir!!!!

Share