Memahami Lifestyle Penggunaan Uang Orang Indonesia

Memahami Lifestyle Penggunaan Uang Orang Indonesia

Memahami lifestyle  merupakan sebuah hal yang sangat di butuhkan jika kita menginginkan kehidupan yang lebih baik dari berbagai segi kehidupan kita. Indonesia merupakan Negara yang penduduknya sangat ramah dan sopan dalam bertutur kata, namunn hal tersebut belakang ini mulai tampak berubah, dikarenakan gaya hidup orang Indonesia yang banyak mengikuti gaya hidup orang barat yang lebih bersifat konsumtif. Gaya Hidup tersebut mau tidak mau akan berpengaruh pada keuangan kita, jika biaya hidup kita meningkat karena mengikuti gaya hidup maka pasti dan sudah barang tentu ada yang salah disini. Maka dari itu gaya hidup harus kita kontrol.

Salah satu memahami lifestyle yang baik adalah dengan berhemat. Namun yang perlu kita  sadari disini adalah makna dari kata hemat tersebut. Seberapapu kita memiliki uang, jika di belanjakan untuk keinginan maka sama saja tidak akan menghasilkan penghematan, namun jika kita menghabiskan uang kita untuk kebutuhan maka kita bisa tetap kayak arena uaang kita kita belanjakan untuk membiayai kehidupan kita agar menjadi lebih baik. Selain itu kita juga tidak boleh perhitungan tentang uang jika itu untuk beramal. Karena uang yang digunakan untuk beramal akan menjadi uang yang lebih berguna daripada uang yang kita gunnakan untuk membeli keinginan. Tapi yang perlu kita lakukan pada saat member uang  unntuk amal adalah keikhlasan hati kita selain  itu juga bukan untuk di  pamerkan kepada orang  lain. Jika anda bisa melakukan hal tersebut maka kehidupan anda sangat berarti baik bagi orang banyak.

Memahami lifestyle merupakan hal yang sangat penting dari segi manapun di kehidupan kita. Perlu diingat untuk berhati hati, Indonesia merupakan Negara yang penduduknya sangat ramah dan sopan dalam bertutur kata, namunn hal tersebut belakang ini mulai tampak berubah, dikarenakan gaya hidup orang Indonesia yang banyak mengikuti gaya hidup orang barat yang lebih bersifat konsumtif. Gaya Hidup tersebut mau tidak mau akan berpengaruh pada keuangan kita. Kita perlu menyesuaikan untuk merubah gaya hidup konsumtif kita menjadi gaya hidup  yang sederhana namun berkecukupan.

Share