Hangatkan suasana dengan teh royal rempah

Hangatkan suasana dengan teh royal rempah

Cuaca dingin atau sedang hujan bersama dengan keluarga akan menjadi lebih hangat dan membahagiakan dengan hidangan hangat teh royal rempah. Dengan tambahan rempah seperti jahe, kayu manis dan juga lada pada secangkir teh manis akan membuat momen bersama keluarga akan semakin menyenangkan dan dapat dikatakan seperti kisah cinta sejati yang mengharukan. Dengan hidangan teh royal rempah yang memiliki sensasi pedas dan hangat sangat cocok untuk menghangat tubuh dalam keadaan dingin.

Secangkir teh dengan tambahan rempah – rempah akan membuat teh memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berdasarkan berbagai penelitian mengatakan bahwa mengonsumsi jahe akan meminimalisir risiko terkena obesitas, diabetes dan juga penyakit jantung. Selain itu, kayu manis mengandung polifenol yang dapat membantu mengatur kadar gula didalam darah.

Untuk membuat teh royal rempah ini anda membutuhkan bahan – bahan seperti 2 kantung teh celup sariwangi, 3 batang sereh, 500 ml air, 1 sdt lada, 1 buah kayu manis, 2 ruas jahe, 4 sdm gula pasir.

Proses pembuatan :
1. Panaskan air hingga mendidih.
2. Setelah mendidih masukkan bahan – bahan seperti sereh,kayu manis, jahe dan lada.
3. Tunggu hingga mendidih kira – kira 5 menit.
4. Setelah itu, masukkan teh celup sariwangi. Larutkan hingga warna air berubah menjadi coklat.
5. Siapkan gelas saji, tuangkan air teh ke dalamnya.
6. Tambahkan gula pasir dan aduk hingga rata.
7. Teh royal rempah siap untuk di nikmati.

Salah satu resep terbaru dengan bahan – bahan dan proses pembuatan yang sangat mudah sekali untuk membuat cerita bahagia sebagai kisah cinta sejati mengharukan di dalam keluarga anda saat di cuaca dingin atau sedang hujan. Tidak perlu bingung untuk membuat hidangan saat bersama kelurga. Hidangkan teh royal rempah ini sebagai pelengkap kebersamaan anda bersama keluarga tercinta. Dengan resep teh royal rempah menjadi varian hidangan minuman hangat yang sangat tepat saat berkumpul bersama. Dengan resep minuman ini dapat menciptakan suasana hangat saat berkumpul bersama dengan keluarga.

Share