Warung Makanan Dari Bahan Seadanya Tetapi Banyak Pengunjung

Warung Makanan Dari Bahan Seadanya Tetapi Banyak Pengunjung

Jika anda seorang seniman, tentu setiap sesuatu itu harus mempunyai nilai seninya. Untuk membuat rumah juga tidak sembarangan sebab harus ada unsur seninya. Orang yang kreatif dan mempunyai jiwa seni pasti akan memanfaatkan segala sesuatu atau barang bekas pun bisa disulap menjadi barang berharga dan bisa digunakan. Untuk membuat rumah pun mereka pasti akan memanfaatkan barang yang ada untuk di olah untuk menjadi sebuah rumah yang unik. Ada juga orang yang jual rumah murah sebab sudah kumuh tapi untuk seorang seniman itu akan disulap menjadi rumah yang nyaman untuk ditempati.

Tempat makan unik di garut

Sumber gambar : anekainfounik.files.wordpress.com

Baca Juga : Rumah KPR Murah Sebagai Investasi

Sekarang banyak orang membangun warung-warung atau kedai yang unik hanya untuk sekedar tempat nongkrong pemuda-pemuda sambil makan-makan. Salah satu contoh di daerah Garut, Jawa Barat,  ada warung atau tempat nongkrong pemuda dibuat dari kayu bekas dan di sulap menjadi kedai yang sangat unik bahkan nyaman untuk nongrong para pemuda. Karena mempunyai jiwa seni yang tinggi barang sekecil apapun bisa dijadikan barang berguna. Tentu kalau melihat dari segi biaya ini sangat hemat sebab tidak harus selalu membeli bahan bangunan untuk membuat sebuah warung yang bagus. Yang terpenting kita bisa memanfaatkan barang yang ada untuk dijadikan sebuah warung yang nyaman untuk pembeli.

Kalau kita tidak mempunyai tempat dan ingin berusaha membuka warung, kita tinggal mencari yang jual rumah murah yang sudah tidak terpakai bahkan sudah tidak layak pakai. Dengan begitu kita akan lebih mudah merenovasi rumah tersebut untuk menjadi sebuah warung yang nyaman untuk nongrkrong para pemuda atau pengunjung seperti yang di kawasan Garut Jawa Barat.

Jik kita membuat warung dari bahan seadanya atau memanfaatkan bahan yang anda, tentu akan bisa lebih berhemat. Sebab usaha dipastikan membutuhkan modal yang banyak untuk bahan-bahan untuk makanan yang akan dijual. Anda bisa mencobanya sambil mencari informasi lewat internet dan melihat contoh model-model warung di Internet. Bahkan ada di kawasan Bandung yang lebih unik lagi, yaitu tempat duduknya memakai kursi mobil bekas dan ban modil bekas.

Jika sedang mencari rumah dengan harga murah di kawasan Jawa Barat dan sekitarnya, silahkan mengunjungi https://www.btnproperti.co.id/ untuk informasi lebih lengkap dan akurat. Kunjungi juga pameran properti yang diselenggarakan oleh BTN Properti setiap bulannya di kota – kota besar Indonesia. Salam.

Share