gaya hidup sehat

Fungsi Keluarga dan Perhatian Ibu

Fungsi Keluarga dan Perhatian Ibu – Terlepas dari ego yang menempatkan masing-masing individu sebagai sentral dari kehidupan, kita selalu membutuhkan tempat untuk kembali, tempat untuk pulang. Ketika kita mencari tempat untuk kembali pulang, keluarga tentu jawaban terbaik. Fungsi keluarga dalam kehidupan kita tentu sangatlah banyak. Keluarga adalah tempat belajar pertama untuk kita, mulai dari ayah ibu yang mengajarkan bagaimana berbicara, melakukan berbagai hal, hingga bagaimana cara memilih yang terbaik untuk diri kita. Keluarga juga merupakan tempat kita mendapatkan rasa kasih sayang, rasa aman, nyaman dan juga tempat berbagi berbagai hal. Menjadikan keluarga begitu spesial adalah hal yang sangat manis.

Fungsi Keluarga dan Perhatian Ibu

Semakin seorang anak bertumbuh menjadi remaja kemudian dewasa tentu waktu kualitas yang dimiliki sebuah keluarga untuk berkumpul bersama menjadii semakin berkurang. Ayah  yang tetap dengan kesibukannya bekerja, anak-anak  mulai dari yang sibuk sekolah, les, kuliah hingga bekerja, bahkan membina keluarga  kecil barunya. Waktu tak akan pernah berulang dan akan berlalu sangat cepat  untuk merasakan kebersamaan bersama keluarga. Dan ibu, bisa jadi seseorang yang menghangatkan keluarga dan tetap membuat fungsi keluarga berjalan dengan semestinya. Ketika semua anggota keluarga sibuk dengan urusannya masing-masing di situlah bu berperan untuk tetap membuat keluarga berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan rasa kasih sayang dan perhatian.

baca juga : Fungsi Keluarga dan Perhatian Ibu

Perhatian tak harus memberikan sebuah kado mahal atau hal-hal besar. Banyak sekali perhatian yang dapat diberikan ibu dan akan membuat keluarga menjadi hangat dan lebih harmonis. Mulai dari mengingatkan hal-hal kecil yang sering terlupakan, membiasakan untuk memberikan pelukan hangat, sapaan-sapaan hangat,  juga meja yang hangat. Meja tempat di letakkannya makanan dan minuman yang menjadi favorit bagi anggota keluarga dapat menjadi tempat yang ampuh untuk meningkatkan fungsi keluarga. Simple saja seperti makan kue dan minum teh bersama sembari berbagi cerita dan canda tawa tentu akan sangat hangat. Salah satu produk yang dapat membantu menghangatkan keluarga anda di tengah kesibukannya masing-masing yakni Sariwangi, daun teh pilihan yang sudah lama menjadi bagian dari keharmonisan keluarga.

Be the First to comment.

Leave a Reply