Manfaat Omega 3 Untuk Anak-Anak

Manfaat Omega 3 Untuk Anak-Anak

Jenis masakan yang sedap pasti akan membuat siapa saja khususnya anak-anak jadi tergiur. Selain membuat makanan yang lezat, bagi ibu perlu untuk memperhatikan asupan makanan yang seimbang antara karbohidrat, vitamin, lemak, protein, mineral dan air yang sangat dibutuhkan untuk anak.dari sekian banyak gisi, omega 3 merupakan gizi yang perlu untuk diberikan. Mengapa harus omega 3?

Berikut ini beberapa manfaat omega 3 yang perlu untuk diketahui, antara lain:

  • Perkembangan syaraf dan otak
    Untuk masa perkembangan anak-anak bisa memperbanyak untuk konsumsi jenis makanan yang mengandung omega 3. Sehingga bisa memiliki anak yang cerdas baik dari fisik, otak dan motoriknya yang seimbang sampai menginjak usia dewasa.
  • Terhindar resiko peradangan
    Kandungan omega 3 ini bisa terhindar dari resiko peradangan dalam tubuh. Sistem kekebalan tubuh tangguh seperti sistem kekebalan orang dewasa sehingga nanti dalam menjalankan berbagai macam aktifitas jauh lebih aktif dan tidak mudah sakit.
  • Membuat jantung lebih sehat
    Omega 3 berkaitan erat dengan kesehatan jantung dan darah. Jika mengkonsumsi omega 3 secara seimbang membuat pembuluh darah lebih kuat dna tidak mudah pecah. Hal ini juga mendukung untuk kesehatan jantung dan meminimalkan resiko penyakit yang berkaitan dengan jantung.
  • Mendukung untuk regenerasi sel dalam tubuh
    Beberapa sel dalam tubuh yang mulai rusak perlu untuk diganti dengan sel-sel yang baru. Regenerasi sel dalam tubuh ini bisa berlangsung cepat jika mengkonsumsi omega 3 untuk anak. Sehingga kondisi anak terjaga kesehatannya yang jauh lebih prima. Rambut, tulang dan kulit yang selalu terawat.

Untuk mengenal lebih dalam tentang manfaat omega 3  bagi ibu perlu untuk memperhatikan gisi bagi anak. Bukan hanya mendapatkan omega 3 dari ikan saja namun bisa memperoleh omega 3 dari produk blue band yang serbaguna. Kandungannya kaya vitamin, omega 3 sehingga ibu tidak perlu khawatir untuk pembuatan jenis makanan yang bergizi. Maka dari itu, konsumsi blue band untuk keluarga khususnya untuk anak-anak yang memiliki nutrisi yang tinggi.

 

Share