Cream untuk Diaper Rash Pada Kulit Bayi

Cream untuk Diaper Rash Pada Kulit Bayi

Cream bayi merupakan pencegahan dan penyembuhan Diaper Rash pada bayi kesayangan. Tentunya anda tidak ingin melihat bayi anda terluka di sekitar daerah pantatnya. Yang anda butuhkan adalah sebuah cream agar dapat melindungi kulit bayi anda. Keluhan yang dialami oleh para ibu adalah seringnya muncul kemerah-merahan pada sekitar area kulit yang dilapisi popok pada bayi karena iritasi. Anda dapat menggunakan cream guna untuk mencegah biang keringat pada kulit bayi. Tidak hanya itu, cream juga berguna untuk mencegah alergi pada kulit bayi sehingga bayi akan merasa nyaman dan akan terasa lembut ketika disentuh. Bagi anda yang memiliki buah hati sebaiknya anda menggunakan Cream agar mencegah iritasi pada kulit bayi.

Cream yang digunakan pada kulit seharusnya sesuai dengan tingkat ph pada bayi. Bagi bunda-bunda yang menggunakan cream pada buah hati kecilnya pasti ada perbedaannya kan? Diaper Rash akan menyerang terhadap bagian kulit yang sensitif sehingga kulit akan mengalami alergi. Bayi yang tidak memakai cream akan merasa tidak nyaman dengan posisi apapun karena akan merasa gatal-gatal karena kelembaban pada kulitnya. cream yang dipakai secara rutin akan membersihkan bagian-bagian yang sensitif saat mengganti popok. Ketika bayi anda menggunakan cream, kulitnya akan terasa lembut dan akan merasa nyaman bahkan pada kulit yang sensitif serta mengeluarkan bau harum yang akan tambah betah bagi pengasuhnya sehingga si kecil tidak akan rewel. Bagaimana, bagus bukan?

Banyak para bunda yang bertanya mengenai produk cream agar tidak terkena Diaper Rash pada kulit si kecil, bahkan sering kebingungan memilih produk karena takut tidak cocok pada si kecil. Kini hadir produk Zwitsal di tengah-tengah anda agar para bunda tidak merasa resah dengan keluhan pada kulit bayinya. Zwitsal Cram yang diluncurkan dengan kasih sayang terhadap para bunda dan si kecil agar dapat melindungi kulit dari berbagai iritasi dan tetap lembut. Zwitsal tidak hanya digunakan pada daerah yang dilapisi popok tetapi juga dapat digunakan pada area wajah agar tidak terkena iritasi karena kulit bayi masih tipis sehingga bakteri mudah masuk.

Share