Cantik Berkat Manfaat Gula Pasir

Cantik Berkat Manfaat Gula Pasir

Ada kabar yang bagus bagi para wanita khusus karena berhubungan dengan kecantikan. Sudah taukah gula pasir ternyata bermanfaat juga bagi kecantikan. Mungkin beberapa wanita menjauhi gula karena takut gendut atau sedang diet. Mulai sekarang jangan menjauh dari gula karena butiran gula terdapat zat yang dapat menghaluskan kulit dan membuat kulit terlihat bercahaya dan cerah. Gula mempunyai banyak manfaat, seperti membuat wajah segar dan kulit makin mulus.

Semakin penasaran kan apa saja manfaat yang dari gula putih bagi kecantikan. Yuk, langsung simak saja ulasan di bawah ini:

  • Menghaluskan bibir, caranya gula dicampur dengan minyak zaitun lalu dioles di bibir.
  • Membuat lipstik lebih awet, caranya taburkan gula pada bibir setelah memakai lipstik selama beberapa menit.
  • Melembutkan kulit pada wajah, caranya gula dicampur dengan minyak zaitu, diaduk rata lalu dioleskan pada wajah. Setelah beberapa menit kemudian bilas air bersih.
  • Mencegah penuaan, caranya air lemon dicampur gula untuk scrub wajah.

Kandungan asam glikolik dan asam alpha hidroxy dalam gula pasir dapat mengontrol keseimbangan minyak pada kulit agar tidak terlalu berminyak dan kering. Nah, sebelum mandi cobalah scrub gula. Caranya campur 6 sdm gula dengan 2 sdt minyak zaitun. Oleskan pada seluruh tubuh dan wajah, pijat perlahan sampai 10-15 menit. Setelah itu diamkan dua menit baru bersihkan dengan air.

Share