Perawatan Wajah Pria Dengan Baik

Perawatan wajah Pria

Kulit wajah yang sehat tidak hanya harus dimiliki oleh wanita, tapi pria pun harus memiliki kulit wajah yang sehat. Dengan kulit wajah yang terawat, bisa lebih meningkatkan tingkat kepercayaan diri seorang pria. Untuk merawat kulit wajah pria tidak begitu merepotkan, karena kulit pria tidak sama dengan kulit wanita yang cenderung lebih tipis dan lembut.

Kulit wajah pria cenderung berminyak dan memiliki pori-pori yang besar, itu mengakibatkan kulit wajah pria lebih cepat kotor. Dengan pori-pori yang cukup besar, membuat debu-debu lebih cepat meresap apalagi untuk anda yang melakukan rutinitasnyadi luar ruangan, banyak yang kegiatan yang tidak sadar membuat minyak di wajah kita menjadi berlebihan, seperti sengatan matahari dan asap kendaraan. Oleh karena itu selayaknya wajah anda mendapatkan perawatan yang terbaik untuk menjaga kesehatan wajah

Untuk merawat kulit wajah pria, bisa menggunakan moisturizer yang berguna untuk mencegah keriput dan memberikan kelembaban bagi kulit wajah. Setidaknya pakai moisturizer dua kali sehari setelah anda mencuci muka terlebih dahulu. Selain itu ada sunsceer yang berguna untuk anda yang mempunyai rutinitas di luar ruangan, karena bisa melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Pakai juga facial wash yang membuat kulit wajah menjadi bersih, setidaknya gunakan facial ini secara teratur dan gunakan facial yang memiliki ph seimbang, itu berguna utuk menjaga kelembaban kulit agar terlihat alami.

Share