Susu Anak Formula Terbaik

Susu Formula

Susu Formula

Menentukan susu formula terbaik untuk buah hati anda tidaklah mudah karena setiap anak memiliki kondisi yang berbeda-beda. Oleh karena itu juga banyak merek susu lanjutan ASI ini yang tersedia dengan berbagai formula khususnya yang memang umumnya berkhasiat untuk menunjang pertumbuhan anak. Setelah ASI setiap anak dianjurkan untuk mendapatkan susu lanjutan ASI yang mempunyai banyak manfaat. Beragam manfaat tersebut salah satunya adalah meningkatkan kecerdasan otak anak.

Jika dilihat secara umum banyak yang beranggapan jika susu yang harganya mahal maka kandungan gizinya lebih baik. Namun pendapat tersebut belum tentu benar karena ada beberapa anak yang  mengalami gangguan kesehatan karena mengonsumsi susu tersebut. Sehingga pendapat yang paling benar dalam menentukan susu lanjutan ASI adalah susu yang sesuai dengan kondisi anak tersebut. Jika sesuai maka ketika anak mengonsumsinya secara rutin tidak akan menimbulkan efek samping.

Banyak sekali efek samping dari susu lanjutan ASI yang terjadi pada anak-anak seperti diare, sembelit dan muntah-muntah. Jika anak mengalami hal tersebut ketika dia mulai mengonsumsi susu lanjutan artinya susu tersebut tidak cocok baginya. Terkadang ada orang tua yang memang tujuannya ingin membuat anaknya cerdas dengan memberikannya susu yang mengandung DHA. Namun jika anak tersebut tidak cocok ada baiknya hentikan pemberian dan gantikan dengan susu lanjutan ASI lainnya.

Dengan mengonsumsi susu formula yang cocok maka anak pun tidak akan tersiksa karena efek sampingnya. Sehingga jika anda menginginkannya supaya menjadi anak yang cerdas anda bisa menggunakan alternatif lainnya yaitu dengan cara mengajarinya berbagai ilmu. Susu lanjutan ASI yang tidak mengandung DHA juga mampu mencerdaskan otak anak karena sama-sama mengandung protein yang tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir dengan khasiatnya.

Share