Sibuk Menjalang Hari Pernikahan

cara agar kulit putih alami

Pernikahan

Beragam produk sudah saya gunakan dalam rangka mencari cara agar kulit putih alami. Namun hingga sekarang hasilnya belum tampak juga. padahal tinggal dua bulan lagi menuju hari pernikahan kami, dan sudah saatnya bagi saya untuk benar-benar menjaga penampilan. Saya khawatir nanti saya akan menjadi bahan gunjingan jika hanya tampil apa adanya. Ibu saya terutama sudah mewanti-wanti saya sejak lama untuk mempercantik diri saya sendiri. Sudah saatnya, dia bilang, saya belajar menegankan make-up dan benar-benar merawat tubuh dari ujung kaki hingga ujung rambut. Karena dia ingin ketika di hari pernikahan nanti saya benar-benar tampil menjadi seorang putri dalam sehari.

 Dia bilang dengan begitu calon suami saya nanti pun akan senang. Bukan hanya itu calon mertua pun akan bangga terhadap sang mempelai wanita. Memang, menunggu hari pernikahan cukup membuat jantung deg-degan. Pasalnya dalam tradisi Jawa pihak keluargalah yang menggelar acaranya. Jadi, selain disibukan dengan detil acara akad dan resepsi nanti, saya juga harus fokus untuk terus mempercantik diri saya sendiri. Untuk itulah saya membeli berbagai produk alami untuk kulit saya. Bukan itu saja secara rutin saya luluran, fasial, pedikur dan menikur, dan seterusnya.

 Memang saya tidak hitam-hitam amat, tapi ibu saya bilang saya akan lebih cantik jika memiliki kulit yang cemerlang. Untuk itu hingga kini saya mencari cara agar kulit putih alami. Meski kini belum berhasil tapi saya masih memiliki waktu dua bulan lagi. Semoga saja saya berhasil dan dengan sukses dapat melangsungkan pesta pernikahan. Adakah diantara teman-teman sekalian yang mau memberikan tipsnya pada saya? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Share