Tips Untuk Keluarga Muda Agar Cepat Hamil

Tips Untuk Keluarga Muda Agar Cepat Hamil

Kehamilan merupakan saat yang ditunggu-tunggu bagi seorang wanita yang telah menikah. Karena rasanya kurang lengkap jika sebuah sepasang kekasih yang telah berkeluarga tidak kunjung membuahkan calon momongannya. Untuk melangkah menuju proses kehamilan, sebuah keluarga apalagi keluarga muda (pengantin baru) perlu bersabar dalam mempersiapkannya. Karena persiapan untuk mendapatkan calon momongan (bayi) perlu menghadapi cobaan dan ujian yang manis dan pahit. Manisnya adalah.. ehe..hh, tentunya ketika berada di ranjang berdua dengan nuansa romantis bercumbu rayu, sementara pahitnya adalah ketika sang istri kurang sabar untuk mewujudkan impian kehamilannya. Bahkan tidak sedikit, yang mengalami mendapatkan status kehamilan setelah bertahun-tahun lamanya.

Dengan dinamika yang manis dan pahit, tentunya menjadi catatan bersama pasangan suami istri untuk menyelesaikan problem “kok belum hamil-hamil”, Padahal sudah sering berhubungan dan bercengkerama. Dengan tetap berkeyakinan bahwa kehamilan adalah takdir Tuhan, lalu bagaimana ikhtiyar dan langkah-langkah yang harus ditempuh agar Anda dan pasangan segera mendapatkan keturunan?.

Berikut ini saya mencoba tuliskan tips cepat hamil untuk keluarga muda yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda. Sebab dengan membaca artikel ini, akan menambah kemungkinan bagi anda dan pasangan akan segera mendapatkan buah hati seperti yang Anda harapkan. Kalaupun belum membuahkan hasil dari tips ini, setidaknya keharmonisan keluarga tetap lestari.

Berikut tips yang direkomendasikan:

1.       Pola makan harus sehat 

Perbanyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam batas normal. Selain konsumsi sayuran dan buah, bisa juga menambah suplemen vitamin organik (herbal), sangat dianjurkan dengan mengkonsumsi susu kambing Etawa.

2.       Tinggalkan kebiasaan buruk

Kebiasaan buruk disini adalah berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya gaya hidup. Gaya hidup bisa berupa cara berpakaian, pola makan, menaruh barang-barang pribadi, merokok dan yang lainnya yang berkaitan dengan hoby dan kebiasaan. Gaya hidup dan Pola makan baik secara kuantitas maupun kualitas perlu dikomunikasikan secara baik-baik, sehingga terbangun saling memahami dan menghormati satu sama lain.

3.       Selalu Kompak

Kompak dimaknai dalam hal harmonisasi baik di ranjang maupun di luar ranjang, saat santai maupun dalam kondisi serius menyelesaikan tugas-tugas keluarga. Sebagai keluarga muda alangkah lebih baiknya jika mengerjakan tugas-tugas rumah tangga secara bersama-sama. Misal, masak bersama, mencuci bersama (istri yang mengucek pakaian pakai mesin, suami yang menjemur), bertamu ke tetangga rumah bersama juga. Demikian penting juga adalah sampai pada aktifitas mandi bersama. Aktifitas membersihkan badan di kamar mandi bersama-sama adalah sangat dianjurkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

4.       Ranjang Tawa, Cumbu Rayu

Ini adalah aktifitas keluarga muda yang super spesial, bahwa ranjang Pasutri Muda adalah merupakan anugerah Tuhan – kenikmatan dunia ini. Selain bagian dari menjalankan ajaran agama, juga merupakan naluri insani yang romantis. Sebelum memulai berhubungan intim di ranjang, ada baiknya jika Anda berdoa terlebih dahulu apapun agama kepercayaan Anda. Kemudian buat selingan dengan canda tawa yang wajar.

Jika anda masih bingung melakukan seni bercumbu rayu – berhubungan seks, anda tidak perlu khawatir. Banyak buku-buku yang memberikan tips dan seni hubungan seks di atas ranjang, tinggal anda membeli dan membacanya. Syukur-syukur ada yang memberikan hadiah kado buku-buku dengan tema tentang seks dan keluarga. Buku yang dimaksud ada yang secara fulgar menjelaskan dengan tulisan dan bahasa ranjang, ada juga yang menjelaskan dengan bahasa agama.

5.       Nikmati Hubungan Seks Secara Rileks

Ini dimaksudkan agar pasangan suami istri tidak ada tekanan dan tendensi untuk cepat atau menambah punya anak. Rileks dimaknai bahwa hubungan di atas ranjang merupakan nuansa yang natural dengan mengedepankan kaidah agama dam moral. Dengan perasaan rileks dan nyaman tentunya romantisme keluarga akan terus hidup. Tentang kenikmatan yang didapatkan dari hubungan seks yang sah ini, jangan ditanya? Dahsyat dan nikmat.

6.       Berdoa Bersama

Tips keluarga ini bisa dimaknai sebagai mutiara kesabaran dan tawakal pasutri muda, berdoa bersama bisa dipraktikkan baik saat  Sholat berdua, ataupun di saat-saat santai. Akan sangat indah jika dilakukan sehabis melakukan hubungan seks, biasanya pasangan keluarga muda yang taat beragama sehabis bercinta di atas ranjang diakhiri dengan mandi bersama, kemudian melakukan sholat malam dan berdoa dan bermunajat bersama berharap agar hubungan romantisme keluarga tetap lestari hingga usia menua. Ini patut dicontoh bagi anda yang belum paham soal ini, agama pun menganjurkan demikian.

Selamat menikmati keromantisan anda! Kami tunggu hasilnya.

Share